Daftar Makanan Tinggi Serat












Nama saya Spencer Hunt, saya adalah seorang konsultan di bidang jasa kesehatan. Saya memiliki ijazah di bidang peternakan, tetapi selama bertahun-tahun saya telah membantu baik hewan dan manusia untuk meningkatkan kualitas hidup melalui gizi yang lebih baik dan suplemen. Begitu banyak manfaat kesehatan, seperti itu adalah untuk menambahkan serat untuk diet, itu adalah menarik untuk dicatat betapa sedikit kita benar-benar mengkonsumsi serat. Bahkan, banyak orang tidak berpikir tentang asupan serat harian, tetapi penting untuk banyak alasan, yang akan dibahas secara singkat dalam artikel ini. Saya juga akan membahas beberapa tips tentang cara untuk menambahkan lebih banyak serat dan gizi untuk rejimen harian Anda.

Berapa banyak serat yang harus Anda makan?

Disarankan bahwa wanita dicerna dengan 21 sampai 25 gram serat per hari dan bahwa laki-laki mengkonsumsi 30 sampai 38 gram per hari. Sangat mudah untuk mendapatkan jumlah ini serat dari rezim makanan Anda - selama Anda makan, diet sehat seimbang. buah-buahan dan sayuran segar menyediakan banyak serat, dan biji-bijian. Membaca label makanan untuk menemukan produk yang memberikan jumlah tertinggi serat.

Yang membuat serat dalam tubuh?

Serat adalah berbeda dari lemak, protein dan karbohidrat sehingga tidak diserap oleh tubuh. Ini berarti bahwa melewati lambung dan usus kecil Anda, mendapatkan hak ke dalam usus Anda, hampir tidak berubah. Hal ini mengurangi kesempatan Anda sembelit dan masalah usus lainnya. Serat membantu membuat Anda tetap dalam kontak konstan. Hal ini juga penting untuk minum banyak air di samping penyediaan asupan serat yang cukup. Air membantu serat melakukan pekerjaan yang lebih baik.

serat yang dapat lakukan untuk saya?

Telah terbukti bahwa serat memiliki sejumlah keuntungan yang signifikan bagi kesehatan. serat larut dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Hal ini juga memperlambat penyerapan gula dalam tubuh. Ini berarti bahwa hal itu dapat membantu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh. Studi juga menunjukkan bahwa diet tinggi serat dapat mengurangi risiko penyakit tertentu pada manusia. Hal ini juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung pada manusia.

Diet tinggi serat juga dapat membantu dengan penurunan berat badan. Makanan tinggi serat membuat Anda merasa lebih penuh dan memakan waktu lebih lama untuk mengunyah, sehingga tubuh Anda memiliki waktu untuk mendaftar sebagai sepenuhnya. Makanan tinggi serat juga cenderung lebih rendah kalori dan membuat Anda merasa penuh - dan membuat Anda merasa kenyang.

makanan yang paling kaya serat apa?

Kacang, tangan ke bawah, yang paling kaya serat. Satu cangkir lentil bungkus kekalahan 15,6 gram serat! Buah dan sayuran juga menyediakan banyak serat. Pear, ara, blueberry, stroberi dan apel adalah salah satu pemain dalam serat buah. Untuk sayuran, memperhatikan kacang polong, artichoke, kubis Brussel dan sawi. Dalam biji-bijian, sereal, dan kelompok pasta, memilih spaghetti gandum, sereal bekatul, oatmeal dan roti gandum.

Membuat usaha sadar untuk meningkatkan serat dalam diet Anda. Membaca label dan membuat pilihan dalam mendukung makanan sehat, termasuk buah-buahan segar dan sayuran. Seimbangkan diet Anda untuk memasukkan makanan dari masing-masing kelompok makanan dan minum banyak air. Menambahkan lebih banyak serat untuk rejimen harian Anda dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan jangka panjang keseluruhan dan mempertahankan berat badan yang ideal dan mengatur limbah tubuh Anda.

Comments