Topik Terbaik untuk Bicara Tentang Dengan Gadis




Yah, seperti yang dikuatirkan dengan sangat baik, faktanya adalah bahwa kita pria dibuat berbeda dari semua wanita cantik di dunia. Jadi, meski tidak ada yang seperti menyambar bir dengan teman pria Anda, dan mendiskusikan kejadian terbaru dalam olahraga, atau tentang wahana terpanas di kota, pembicaraan yang sama dengan lawan jenis mungkin terjadi, atau sebenarnya kemungkinan besar tidak akan terjadi. Anda sama antusias respon dan keceriaan yang Anda harapkan.

Ini adalah sesuatu yang sering membuat pria tidak punya banyak pilihan kecuali tetap berpegang pada percobaan dan ujian, 'Bagaimana harimu?', Dan sebuah doa kecil, dengan harapan bisa menjemput pembicaraan dari sana; Tapi sekali lagi, ini bisa menyelamatkan Anda sesekali, tapi akan lebih dari sekedar doa, (dan jika saya menambahkan banyak keberanian!) Untuk mengobrol dengan teman wanita Anda.

Mode

Bukan rahasia lagi bahwa wanita dan fashion hanya dibuat satu sama lain. Tidak ada yang seperti berbicara tentang fashion dengan wanita. Tapi diperingatkan, salah satu fakta salah dan Anda akan dibiarkan merah; Bicara terlalu banyak tentang mode, dan Anda mungkin saja dijauhi ke dalam zona pacarnya yang girly selamanya.

Film

Anda bisa mencoba membicarakan film favorit Anda, dan mengenalnya. Anda bahkan bisa berbicara tentang bintang Hollywood, atau berbagi gosip terbaru dengannya. Dapatkan ini benar dan Anda bisa saja dia berlantai dalam waktu singkat.

Cuaca

Sebagai topik yang sederhana seperti yang terlihat, cuacanya sering menjadi salah satu starter percakapan termudah yang mungkin ada. Semua orang berhubungan dengan topik ini, dan ada sedikit kemungkinan Anda akan salah dalam hal itu. Sekali lagi, Anda mungkin ingin segera beralih ke topik lain, atau Anda mungkin akan terdengar seperti reporter cuaca lokal!

Buku

Buku bisa menjadi katalisator sempurna bagi Anda untuk memulai percakapan dengan seseorang dari jenis kelamin yang lebih adil. Anda tidak ingin terdengar seperti kutu buku, juga tidak ingin terdengar seperti tas douche. Jika dia sebenarnya adalah seorang pembaca setia, Anda mungkin saja bisa menjadi teman baik.

Musik

Ada alasan yang sangat bagus mengapa mereka mengatakan bahwa 'musik menenangkan jiwa'. Jika Anda tahu tentang musik, Anda bisa bercakap-cakap dengan dia tentang genre musik yang berbeda, band favoritnya, lagu favoritnya, dan lain-lain. Jika Anda menyerang akord yang tepat, Anda mungkin hanya memiliki seseorang untuk ditemani, seperti yang Anda lakukan pada Anda. Lagu favorit

Makanan

Jika Anda berniat meminta wanita cantik itu, Anda mungkin ingin berbicara dengannya tentang masakan favoritnya. Kemudian, begitu Anda memasuki percakapan, Anda selalu bisa menyarankan makanan yang baik yang mungkin dia sukai, dan menjadi gentleman Anda, Anda bahkan bisa menawarkan untuk membawanya ke sana. Makanan bisa menemukan jalan ke hati wanita juga.

Gosip

Orang-orang, apakah mereka menerimanya atau tidak, terlepas dari ras, jenis kelamin, atau kebangsaan mereka, menyukai gosip; Subjek minat mereka mungkin berbeda, tapi semua orang hanya bisa mendengar gosip berair! Jika Anda mampu mengukur minatnya, Anda bisa membiarkannya masuk dalam beberapa informasi orang dalam tentang hal itu.

Jika Anda mampu mencapai keseimbangan yang tepat antara menjadi perambah gosip, dan orang yang berpengetahuan luas, seiring dengan banyaknya daya tarik Anda dalam campuran, Anda harus membuatnya merasa betah berbicara dengan Anda.

Jadi guys? Wanita, yang mungkin membanting Anda dengan, 'Anda sepertinya tidak pernah berbicara dengan saya', atau klasik - 'Anda telah berubah!', Tanpa sepengetahuan saat memikirkan usaha yang Anda lakukan untuk mengumpulkan cukup keberanian untuk mencoba terlibat Dia dalam percakapan, mungkin menyesali kata-kata mereka jika mereka tahu Anda bisa terlibat dalam percakapan yang benar! Meskipun mungkin ada sejuta hal tentang anak perempuan yang tidak diketahui pria, Anda masih bisa berbicara dengan wanita, dan bahkan mungkin mencapai hal yang tak terbayangkan - menahan diri Anda dalam percakapan! Berikut adalah beberapa petunjuk sederhana yang bisa membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk melakukan percakapan yang baik dengan para wanita:

Jadilah asli

Ini adalah bagian terpenting dari percakapan apa pun yang Anda inginkan dengan cinta wanita Anda. Saat Anda berbicara dengan teman saya, selalu benar-benar tertarik dengan apa yang Anda katakan, karena wanita memiliki bakat yang luar biasa untuk mengendus ketakutan kita! Jika Anda benar-benar bermaksud mengatakan apa yang Anda katakan, itu pasti akan muncul dalam pembicaraan Anda. Sama sekali tidak ada keraguan dalam komitmen Anda untuk berbicara dengannya, tapi itu tidak berarti hal yang sama berlaku untuk apa yang sebenarnya Anda bicarakan. Jaga agar tetap sederhana dan asli.

Personalisasikan pembicaraan

Jika Anda sebenarnya ingin berbicara dengannya, masuk akal jika membicarakannya, atau hubungannya dengan dia. Jadi, daripada berbicara tentang sesuatu yang acak, usahakan agar pembicaraan lebih relevan dan pribadi. Ini akan membantu perusahaan Anda lebih banyak jika menunjukkan dari pembicaraan Anda bahwa Anda benar-benar memerhatikannya. Anda mungkin ingin mengingatnya, ada garis tipis antara pengagum, dan penguntit, jadi tapak hati-hati temanku.

Jaga agar tetap pendek

Begitu Anda berhasil bercakap-cakap dengan dia, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda tidak terbawa dengan pembicaraan Anda. Ingat, ini adalah perairan yang tidak bertruktur untuk Anda, jadi sebelum Anda kehabisan tenaga saat berbicara, biarkan dia mengambil alih. Perlu diingat bahwa ini seharusnya menjadi percakapan dan bukan dialog, jadi jagalah agar tetap singkat dan sederhana.

Mendengarkan

Saya tidak bisa terlalu menekankan hal ini, saat wanita itu berbicara, mendengarkan setiap kata yang dia katakan. Pendengar yang baik membuat pembicara yang lebih baik, jadi jika Anda memperhatikan dengan seksama apa yang dia katakan, Anda akan bisa melakukan percakapan yang baik dengannya, bukan sekadar menjadi penonton bisu. Ini juga akan menunjukkan bahwa Anda tulus, dan cukup peduli untuk menganggap kata-katanya serius.

Pikiran bahasa tubuh Anda

Wanita seperti pria percaya diri. Ingat, lebih dari kata-kata sebenarnya yang Anda katakan, dia akan berhubungan dengan cara Anda mengatakannya. Anda tidak ingin tergagap saat Anda berbicara dengannya (meski mungkin bisa membuatnya terbelah!). Bila Anda berbicara, lakukan dengan percaya diri. Bahasa tubuh Anda berjalan jauh untuk menunjukkan kepercayaan diri Anda. Anda tidak ingin bahasa tubuh Anda mengingatkannya pada si Bongkok Notre-Dame, Anda juga tidak ingin tampak seperti Sersan Kasar. Tenanglah diri Anda dan jaga agar bahasa tubuh Anda santai tapi percaya diri, yang pada gilirannya akan menunjukkan dalam pembicaraan Anda juga.

Ingatlah hal-hal kecil ini dan akan lancar berlayar untuk Anda. Meskipun tidak ada topik tetap yang harus Anda bicarakan, yang tercantum di atas adalah beberapa topik umum yang lebih sering daripada tidak cenderung bekerja.

Tentu saja Anda bisa berbicara tentang segala hal dan segala sesuatu yang ada di bawah matahari, tapi ingat bukan itu yang Anda tahu harus Anda bicarakan, tapi justru itulah yang ingin dia dengar. Jadi rekan sekerjaku tidak putus asa, terus berjuang, dan hidup dengan apa yang JRR Tolkien katakan, Seringkali harapan terlahir saat semua orang sedih. Percayalah pada teman-teman saya, dan untuk semua wanita yang membaca ini, jika seorang pria mendekati Anda dan mengacaukannya, tolong potong dia sedikit kendor, kami pria tidak cocok menjadi pembicara hebat! Tepuk tangan.

Comments